5 MANFAAT MEMPUNYAI HEWAN PELIHARAAN BAGI ANAK ~ O`Fish Oil Ikan Salmon | Omega Squa

Minggu, 16 April 2017

5 MANFAAT MEMPUNYAI HEWAN PELIHARAAN BAGI ANAK

manfaat memelihara binatan bagi anak,hewan piaraan,hewan rumah,kecerdasan anak,anak O'Fish Oil
Keengganan orang untuk memeliheara hewan peliharaan bisa terjadi karena berbagai alasan. Repot mengurus, membersihkan tinja, belum lagi bulu yang bertebaran seakan menambah pekerjaan di rumah, terutama bagi orang tua. Namun tahukah Anda bahwa mempunyai hewan peliharaan mempunyai manfaat unuk Anak?

Memelihara hewan membutuhkan banyak kesabaran, ketekunan dan kebersihan. Dikutip dari Boldsky, Senin (10/3/2014), beberapa manfaat hewan peliharaan untuk anak antara lain:

1. Belajar Bertanggung Jawab
Jika anak Anda sudah cukup besar, jangan ragu-ragu memberikan tanggung jawab penuh kepada anak untuk hewan peliharaanya. Biarkan ia mengatur makanan, minuman dan jika perlu, kotoran hewan peliharaan. Dengan begitu, ia akan menumbuhkan rasa tanggungjawab terhadap sesuatu dengan baik dan benar.

2. Belajar Kasih Sayang
Membiarkan anak memelihara hewan peliharaan akan membuatnya merasakan bagaimana rasanya memberikan kasih sayang. Jangan khawatir, tentu saja kasih sayang anak kepada hewas peliharaan tak akan melebihi kasih sayangnya kepada orang tua.

3. Aktifitas Fisik
Mempunyai hewan peliharaan akan membuat anak mengurangi waktunya menonton tv atau bermain game. Ajak anak pergi keluar rumah atau taman bermain terdekat untuk mengajaknya bermain bersama hewan peliharaanya.

4. Kecerdasan Emosional
Kecerdasan emosional tidak hanya di dapat dari pendidikan norma dan lingkungan, namun juga bisa di dapat dari mengurus hewan peliharaan. Anak akan menghabiskan waktu bermain bersama hewan, mengajaknya bicara, atau bahkan tidur bersamanya yang dapat memberinya pelajaran tentang bagaimana bersosialisasi kelak ketika dewasa.

5. Pembelajaran Tentang Kehidupan
Manfaat lain yang didapat jika anak memiliki hewan peliharaan adalah ia dapat mengenal kehidupan dengan lebih baik. Hewan peliharaan tentunya akan kawin, mempunyai pasangan, menikah dan akhirnya meninggal. Hal itu dapat digunakan sebagai analogi jika anak bertanya kelak ketika sudah agak dewasa.

Kecerdasan dan sehat merupakan prioritas kita dalam mendampingi anak kita. Kecerdasan pula kita sebagai orang tua dalam memilih vitamin atau suplemen pendamping buat mereka adalah sebuah langkah bijak pula.

Tentunya kita sebagai orang tua tidak sembarangan memilih satu brand/merk tertentu. Apalagi buat anak kesayangan kok pakai coba-coba. Tidak kan...

Aman, berkwalitas, & sudah teruji, harga terjangkau pula; itu yang menjadi standar keumuman kita sebagai orang tua dalam memilih suplemen pendamping untuk anak tercinta.

Maka telah hadir di tengah-tengah ayah bunda satu suplemen yang sesuai lidah si kecil; lembut, kenyal, renyah, gurih, & tentunya sudah tidak diragukan lagi khasiatnya dengan terbukti berjibun testimoni hadir dari user/konsumen.

O'Fish Oil si kecil mungil yang kaya akan Omega3, EPA, DHA, Vit. C D E, & protein. Penambah nafsu makan & juga bisa menjadi stimulus kecerdasan otak anak di masa Golden Age (1-5 tahun). Untuk anak & remaja O'Fish Oil juga bisa menambah daya ingat, ashma & mengurangi mata minus.

O'Fish Oil untuk orang tua juga berguna untuk mengurangi kolesterol jahat, stroke, & hipertensi. Bahkan di testimoni terakhir bisa juga untuk mengobati syaraf terjepit dan program hamil untuk ibu-ibu yang segera punya momongan.

Segera dapatkan O'Fish Oil Minyak Ikan Salmon si kecil mungil yang kaya manfaat di agen terdekat di kota anda. O'Fish Oil Minyak Ikan Salmon; Pencerdas Otak Anak & Nutrisi Terbaik Keluarga Anda.

Minat..???

- Lihat Agen di Kota anda [LIHAT AGEN TERDEKAT]

#OFishOil #minyakikan #minyakikansalmon #ikansalmon #hewanpeliharaan #manfaatmemeliharahewan #ikanaquarium #senangikan #senanghewan #pet #kecerdasaanak #kecerdasanemosional #manfaathewanpeliharaan

0 comments:

Posting Komentar