Minyak O'Fish Omega Squa ikan Hiu (Squalene), Ekstrak Hati Ikan Hiu Botol Yang Ajaib ~ O`Fish Oil Ikan Salmon | Omega Squa

Jumat, 06 Maret 2020

Minyak O'Fish Omega Squa ikan Hiu (Squalene), Ekstrak Hati Ikan Hiu Botol Yang Ajaib

minyak ikan, minyak ikan hiu, minyak ikan hiu botol, hiu botol, minyak ikan ofish oil, O`Fish Oil Omega Squa
Mengapa Ajaib? Karena ikan hiu botol mampu hidup di dasar samudera dengan kedalaman 300-1000 M dibawah permukaan air laut, dimana tidak terjangkau sinar matahari, miskin O2 & dengan tekanan air yang besar. 

Semua keajaiban ini terletak pada hatinya yang besarnya 40% dari berat badannya sedangkan hati manusia hanya 2-4% dari Berat Badan (BB).

Jadi, anda bisa bayangkan manfaat yang luar biasa dari Squelene ini karena di extract dari hati ikan hiu botol yang mempunyai kemampuan yang luar biasa.

Minyak ikan hiu kaya akan Squalene (ditemukan oleh Dr. Tsujionomoto) tahun 1906. Dan 25 tahun kemudian, Dr. Marshina dari Jepang melakukan penelitian medis tentang khasiat Squalene dan menemukan bahwa Squalene mempunyai potensi untuk pengobatan. 

Diantaranya dapat menyembuhkan bermacam macam penyakit: TBC, Penyakit kulit, Luka bakar, Penyakit lambung, Usus, Liver, dan sebagainya. Dr. Myosuke Yokota, menemukan bahwa Squelene dapat mencegah pertumbuhan jaringan kanker. 

Dia telah mengembangkan teori tentang terjadinya kesakitan yaitu:

Oxygen shortage to cause all diseases [segala macam penyakit adalah akibat kekurangan oksigen], menurutnya kanker adalah jaringan tubuh tanpa terkendalikan dalam suasana lingkungan miskin oksigen.

Squalene adalah senyawa kimia yang aktif dapat dengan cepat menangkap dan cepat pula melepaskan oksigen ke dalam jaringan kanker dengan demikian katanya pertumbuhan jaringan kanker dapat dicegah

Di dalam tubuh squalene bereaksi dengan cairan tubuh yaitu dengan dihasilkannya squalene dan O2, akan memberantas semua penyakit yang ada dalam tubuh seperti halnya teori yang dikemukakan oleh Dr Ryosuke bahwa semua penyakit adalah akibat kekurangan oksigen.sedangkan squalene sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk bahan baku pembuatan hormon. 

Padahal tanpa hormon manusia tidaklah berdaya baik secara fisik, mental, sexual maupun sosial.

Dan yang paling menghebohkan adalah ditemukan bahwa squalene berfungsi sebagai adaptogen :

- Zat/bahan yang tidak bersifat racun
- Tidak mempunyai efek samping
- Fungsi tidak terbatas pada satu organ tertentu saja
- Berfungsi sebagai penetralisir

Selama ini di bidang kedokteran tidak mau atau tidak berani melakukan pengobatan jika penyebab dari penyakit tersebut tidak diketahui, dengan hadirnya squalene yang terkandung dalam minyak ikan hiu para dokter dan orang awam tidak perlu ragu lagi untuk mengkonsumsinya apapun penyakitnya atau walaupun belum ketemu penyebabnya karena sifat adaptogen dari squalene. 

Buktikan kehebatan produk kami, O`Fish Oil Omega Squa yaitu minyak ikan ekstrak hati ikan hiu botol yang memang ajaib. Ada diskon hingga 50% jika Anda mendaftar menjadi agen kami. Cara menjadi agen kami silakan KLIK SINI.

0 comments:

Posting Komentar