Bunda, 3 Cara ini turut mempengaruhi kesuksesan si kecil di masa depan ~ O`Fish Oil Ikan Salmon | Omega Squa

Selasa, 13 November 2018

Bunda, 3 Cara ini turut mempengaruhi kesuksesan si kecil di masa depan

ofish oil, minyak ikan, fish oil, ikan salmon, kecerdasan anak, anak cerdas, anak kreatif
Setiap orang tua, terutama bunda pasti ingin si kecil kecil tumbuh menjadi cepat tangkap, aktif bergerak, dan tumbuh sesuai usia. Maka bunda harus melakukan berbagai cara agar impian tersebut terwujud. Si kecil yang cepat tangkap, aktif bergerak, dan tumbuh sesuai usia turut mempengaruhi kesuksesannya di masa depan, lho Bun.

Yuk Bunda, simak tiga cara membuat si kecil cepat tangkap, aktif bergerak, dan tumbuh sesuai usia berikut ini.

1. Beri Stimulasi Secara Rutin
Agar si kecil aktif bergerak dan cepat tangkap, bunda harus memberikan stimulasi yang tepat sesuai usia dan mengasahnya secara rutin. Stimulasi juga perlu diberikan agar kemampuan otak si kecil bisa terlatih serta sistem inderanya terangsang.

Bunda perlu tahu, stimulasi wajib diberikan sejak dini. Misalnya pada usia 6-9 bulan, bunda bisa membacakan dongeng, melatih berdiri sambil berpegangan, serta mengajak bersalaman dan tepuk tangan.

Lalu pada usia 1 tahun, bunda bisa mengajak bemain mengenal anggota tubuh karena kecerdasan si kecil mulai berkembang. Ketika si kecil beranjak ke usia 2-3 tahun, berikan permainan puzzle untuk menstimulasi kemampuan berpikir. Namun ingat ya Bun, jangan terburu-buru memberikan stimulasi si kecil.

2. Beri Asupan Nutrisi Lengkap

Tak lengkap jika bunda hanya memberikan stimulasi ke si kecil dengan tujuan agar cepat tangkap, aktif bergerak, dan tumbuh sesuai usia. Bunda juga harus memberikan asupan nutrisi yang lengkap. Mulai dari protein, karbohidrat, lemak, vitamin, mineral, dan serat.

Apalagi jika si Kecil sedang berada pada fase usia emas, yakni 0-5 tahun, proses perkembangan otaknya berlangsung sangat cepat sehingga bunda harus memberikan nutrisi yang tepat. Selain itu, asupan nutrisi juga dapat menstimulasi pertumbuhan tulang si kecil.

3. Beri Tambahan Nutrisi Seusai Usia

Selain makanan sehat dan gizi seimbang, susu juga dibutuhkan sebagai nutrisi tambahan sehari-hari. Pilih susu yang mengandung nutrisi lengkap seperti protein, karbohidrat, asam lemak esensial Omega 6 (asam linoleat) dan Omega 3 (asam alpha linolenat), serta vitamin dan mineral yang terdiri dari vitamin A, C, E, D3, Kalsium, Seng, Selenium dan Zat Besi.
Bunda juga bisa menambahkan satu lagi nutrisi tambahan, yaitu Minyak Ikan, karena Zat alami yang ditemukan pada minyak Ikan. Omega 3. Dan tampaknya sederhana tapi berdampak amat besar pada otak. Omega 3 dapat membantu belajar dengan mempermudah sinyal; melompati celah antara sel-sel otak.

Bunda bisa memberikan
O`Fish Oil sebagai tambahan nutrisi harian untuk mendukung pertumbuhan si kecil. O`Fish Oil mengandung Omega 3 untuk mendukung si kecil lebih cerdas di masa tumbuh kembang. Kandungan Vitamin D nya juga membantu menambah nafsu makan agar tubuh lebih berisi dan dapat membantu penyerapan kalsium agar si kecil tumbuh sesuai. Vitamin A turut membantu menajamkan penglihatan panca inderanya. Dan perlu Bunda ketahui O`Fish Oil tersaji dalam bentuk Softgel kecil mungil yang mudah dikonsumsi si kecil, rasanya tidak amis pekat, lembut, gurih, dan ada taste manis-manisnya menjadikan mereka suka dengan O`Fish Oil.

Bagi bunda jika ingin informasi tentang ibu dan anak lebih lanjut, dapat langsung cek ke instagram di [SINI] atau Fans Page Halaman kami di [SINI] atau Bunda Tertarik Juga ingin bergabung jadi Agen kami di kota Anda silakan ke [SINI]
*Source: http://bit.ly/BergerakTumbuhSesuaiUsia

0 comments:

Posting Komentar